Kamis, 11 Februari 2010

Zlatan Ibrahimovic: "Pemain Terbaik Italia"


Zlatan Ibrahimovic saat memperkuat Inter.

MILAN–Lima tahun berada di Italia menjadikan Zlatan Ibrahimovic memiliki ikatan emosional kuat dengan Negeri Pizza itu. Ibrahimovic tak salah bila memeiliki perasaan seperti itu.

Mantan striker Inter Milan yang kini bergabung dengan Barcelona, itu terpilih sebagai pemain terbaik ‘Oscar’ Italia tahun ini. ‘Oscar’ diberikan kepada pemain terbaik sepak bola yang merumput di Italia pada penutup musim berdasar penampilan mereka dalam musim 2008-2009.

Ini membuat pemain asal Swedia tersebut, yang juga pencetak gol terbanyak dalam kompetisi Seri A Liga Italia dengan 25 gol musim lalu, menjadi pemain asing terbaik setelah bergabung dengan Barcelona Juli lalu.

“Saya rindu dengan Italia. Saya belajar banyak selama lima tahun di sana dan banyak memenangi pertandingan. Tapi sekarang saya menikmati waktu saya di Spanyol dan saya mencintai Barcelona,” tutur Ibrahimovic seperti disiarkan kantor berita ANSA, Selasa (19/1).

Mantan pelatihnya, Jose Mourinho, yang selalu bertengkar dengan pemain dan media tetapi amat dihormati pemain, mendapat penghargaan untuk pelatih setelah membawa Inter meraih gelar musim lalu dalam tahun pertamanya di klub itu.

Inter juga terpilih sebagai klub terbaik tahun lalu. Penghargaan pemain terbaik Italia jatuh pada pemain tengah AS Roma dari Italia, Daniele De Rossi, sedangkan pemain Inter Julio Cesar sebagai penjaga gawang terbaik Seri A.

Penghargaan sebagai pemain muda terbaik diberikan pada pemain AC Milan, Alexandre Pato, dari Brasil dan pemain bertahan terbaik jatuh pada bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini.
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

Naruto Goku DBZ Chibi Pictures, Images and Photos

heriester Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa