Minggu, 14 Februari 2010

Higuain : "Ibrahimovic, Terbaik Sedunia"


INILAH.COM, Dublin – Striker Argentina Gonzalo Higuain yakin dirinya bisa menuai tempat di skuad utama Real Madrid musim ini. Tidak hanya itu saja, Higuain juga memuji buruan Barcelona, striker Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Musim lalu, Higuain membuktikan sensasinya bagi Madrid, dan menjadi pencetak gol terbanyak di semua kompetisi dengan 23 gol.

Meski demikian posisinya terancam menyusul kehadiran Karim Benzema, walau dirinya tidak takut harus bersaing untuk mendapatkan tempatnya.

“Semua pemain, termasuk saya, berhak tampil sebagai starter. Harapan dan ambisi bermain tidak bisa diambil dari saya. Saya senang bermain sebagai striker. Saya berharap saya akan mendapatkan kesempatan lagi,” aku Higuain.

Higuain juga menyatakan dirinya akan senang jika bisa mengikuti sukses Barcelona musim lalu.

“Saya ingin menang di tiga kompetisi. Semuanya ada di benak saya. Meraih gelar treble tentu hal yang menyenangkan,” imbuhnya.

Dia juga berkomentar mengenai kabar yang menyebutkan Barca akan menggaet Ibrahimovic, striker I Nerazzurri. Menurut Higuain, striker Swedia ini merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

“Ini adalah keputusan dari klub lain. Apa yang menarik hanyalah Real Madrid. Apa yang dilakukan Barcelona seharusnya bukan kepentingan kami. Cristiano Ronaodo dan Benzema sangat bagus, dan tidak ada keraguan Ibrahimovic, merupakan salah satu pemain terbaik di dunia,” tambah Higuain
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

Naruto Goku DBZ Chibi Pictures, Images and Photos

heriester Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa