Kamis, 04 Februari 2010


Ujung tombak Barcelona Zlatan Ibrahimovic mengatakan, Blaugrana bisa mengulang sukses mereka dengan menyabet semua gelar yang disajikan pada tahun 2010.

Barcelona telah menciptakan sejarah dengan merebut semua gelar sepanjang tahun 2009, yakni La Liga Spanyol, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub.

“Sebelum musim ini dimulai, tidak ada satu pun orang yang mengatakan sebuah tim mampu memenangi itu semua. Ini sungguh luar biasa, dan sulit dipercaya. Tapi saya pikir kami bisa mengulanginya pada tahun depan,” ujar Ibra dilansir Tribalfootball.

“Saya beruntung berada di sini [Barcelona], walau baru setengah tahun, dan memenangi tiga trofi. Setelah selama berbulan-bulan, saya mempunyai keyakinan untuk melakukan yang lebih baik lagi. mengulanginya pada tahun depan,” ujar Ibra dilansir Tribalfootball.

“Saya beruntung berada di sini [Barcelona], walau baru setengah tahun, dan memenangi tiga trofi. Setelah selama berbulan-bulan, saya mempunyai keyakinan untuk melakukan yang lebih baik lagi."
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

Naruto Goku DBZ Chibi Pictures, Images and Photos

heriester Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa